Senin, 13 Februari 2012

Hari Jadiku

Senin, 13 Februari 2012

Pagi yang cerah, semoga hati saya bisa secerah pagi ini. Tak terasa usia saya kini menginjak 28 th. Alhamdulillah!!! Tuhan, kira-kira kalau boleh hamba tau, sampai diusia berapa hamba bisa menikmati hidup didunia ini? Hari ini memang hari yang special untuk saya, karena hari ini adalah hari jadinya saya (hari dimana aku lahir didunia ini lohhh, ciyee elahh) yang paling special lagi nih ternyata tanggal 13 feb 2012 ini hari nya sama seperti saya baru lahir dulu!!

Wah wah wah benaran loh "tanggal 13 FEB 1984 itu jatuh pada hari SENIN" Aduuuhh kenapa saya baru keingetan sich, padahal kan saya kepengen banget bawa puasa jika ultah saya hari nya sama dengan hari lahir dulu. Sayangnya sudah telat yah, sudah jam 09.00!!! gimana mau puasa, wong tadi pagi udah makan hehehhe... *Penyesalan memang selalu datang belakangan!!*

Sebenarnya jika ulang tahun, jujur saja saya bingung untuk mengexpresikannya harus bagaimana?
Harus SENANG kah? karna ternyata kita masih bisa merasakan hidup di usia kita sekarang.
Harus SEDIH kah? karna usia kita semakin bertambah, dan itu berarti waktu kita untuk hidup di dunia semakin berkurang.

Entahlah, Mungkin harus mengexpresikan dua-duanya kali yah.
Pertama, SENANG : Kita memang harus SENANG jika sedang ulang tahun dengan cara mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita karena dengan kita masih bisa merayakan & merasakan hari lahir kita berarti kita masih di kasih kesempatan untuk bertobat & berbuat kebajikan...

Kedua, SEDIH : Kita sudah semakin tua & harus banyak-banyak bertobat!!!

2 komentar:

  1. selamat ultah mbak lia dhimas. sory telat..

    BalasHapus
  2. thanks ya mas armin :) sorry baru buka bog lagi hehehhe... salam kenal juga ya :D

    BalasHapus