Senin, 13 Februari 2012

Hari Jadiku

Senin, 13 Februari 2012

Tepat sudah 28 th umur saya saat ini, tp saya bingung untuk mengekspresikannya sprt apa?
Dibilang senang, sungguh senang sekali karena saya masih bisa merasakan hidup di usia ke dua puluh delapan.
Tetapi dibilang sedih, iya juga! Karena dengan bertambahnya umur berarti mengurangi waktu hidup saya di dunia ini.*ngeri juga ya, jika usia kita hanya sampai di tahun ini*

Seandainya kita bisa mengetahui sampai berapa usia kita bisa hidup di dunia, pasti semua orang akan secara matang mempersiapkan tabungan agar kelak tidak kekurangan suatu bekal apapun di akhirat nanti *iya khan??*

Semoga semakin bertambahnya usia, kita semakin dewasa dalam menangani semua masalah yang ada dengan bersifat arif & sabar. Ya Allah, saya juga memohon kepada-Mu, semoga semua amal ibadah yang saya jalani bisa di terima disisi-Mu.

Tidak ada yang bisa kita ucapkan dalam merayakan hari ulang tahun kita kecuali dengan kata bersyukur. Dengan di tambahnya lagi usia kita berarti kita masih diberi kesempatan untuk terus bertobat.. :)

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR WA LILLAH ILHAM

Ya Allah, dalam hari jadiku aku memohon kepada-mu :
Semoga Engkau terus memberikan kesehatan kepada ku, suamiku, anakku, orang tua, mertua, saudara, keluarga besar serta teman-temanku yang baik maupun yang jahat.
Berikanlah kami rizqi & keberkahan dalam menjalini hidup ini ya Allah.
Semoga di tahun ini, hamba & suami bisa mendapatkan karunia terbesar dari-mu baik karir, penghasilan maupun kehidupan yang lebih bagus lagi amin. 

Semoga para pembaca juga mau mendoakan dihari jadi saya & mengamini semua doa, mimpi & harapan saya amin :)

Peluk cium :

Lia Dhimas :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar