Senin, 13 Februari 2012

Demam pada anakku

Kamis, 09 Februari 2012

Ya Allah, hari ini rasanya aku tidak semangat untuk berangkat kerja karna anakku sedang sakit. Aku selalu memikirkannya ya Allah.... Apakah aku salah karena tidak berada di sampingnya disaat ia sedang sakit??

Kemarin tepatnya malam Rabu, Dede Farrell (Panggilan sayang utk anakku) muntah-muntah terus. Jika batuk pasti akan muntah. Aku bingung Ya Robb, karna aku trauma dengan kejadian tahun lalu. Ia harus diopname karna kekurangan cairan, gejalanya hampir serupa seperti ini. Akhirnya aku langsung memaksanya untuk makan sesuap nasi & minum susu agar bisa memberikannya obat batuk plus antibiotiknya. Butuh waktu yang lama untuk menidurkannya, mungkin karena ia sedang tidak enak badan jadi agak susah untuk tidur nyenyak. Selang beberapa jam akhirnya ia tertidur juga. Tetapi saat ia batuk, saat itu juga ia jadi terbangun karena seperti yang aku bilang di atas, setiap ia batuk pasti selalu muntah. Mau tidak mau tidurku pun ikut terganggu. Aku berusaha kuat dihadapannya, aku bersihkan muntahnya, aku peluk & aku usap-usap agar ia merasa tenang dan dapat tidur dengan nyenyak.

Menjelang pagi, Anakku masih muntah tetapi badannya tidak terlalu panas. Karena bosan dengan obat-obat kimia yang tak kunjung sembuh akhirnya aku coba meminumkannya ramuan daun-daunan *pastinya setelah ia makan bubur*. Beberapa jam aku selalu menggendongnya agar ia merasa nyaman & bisa semangat untuk sehat. Aku & suami harus mengambil cuti karena tidak mau membiarkan anakku merasakan sakit hanya dengan mba-nya saja Alhamdulillah batuk & panasnya agak turun. Ia pun langsung main sepeda kesayangannya. Tapi sore hari badannya panas lagi dan sampai malam demamnya naik turun. Sampai pada pagi hari demamnya selalu tak teratur. Dari panas, turun, panas lagi, turun lagi!! Karena aku harus tetap berangkat kerja, Ia akhirnya aku serahkan pada mba nya.

Oh tuhan, hari ini adalah hari paling buruk untukku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar